DivShare Bisa Lagi


Pada saat divShare(layanan file hosting 50GB) mengumumkan informasi untuk memblokir akses freeAccountnya untuk regional ASEAN termasuk Indonesia, Aq sempet kebingungangigitjari soalnya beberapa file pentingku sempat aq upload ke divShare.
Sial.., pikirku, tapi apa boleh buat. la wong namanya juga fasilitas gratisan, mau gak mau harus siap dengan segala resikonya.tension

Tapi akhirnya kemarin (17 Juni 2008), aku menerima email konfirmasi dari divShare bahwa akses free Account untuk regional Indonesia sudah dibuka lagi. Tanpa pikir panjang akupun langsung menuju ke TKP (divshare.com), untuk membuktikan kebenarannya, tapi sialtension aku lupa passswordnya. Untungnya ada fasilitas pengingat password disana, akhirnya aq dapat juga password baruku untuk membuka Account divShareku yang dulu. Setelah aku login, Alhamdulillahdoa, ternyata file-file yang pernah aku upload masih ada dalam keadaan sehat wal afiat.
Gak cukup sampai disitu, untuk lebih meyakinkan aku coba untuk mengupload beberapa file dan ternyata, BISA, bahkan aku rasakan aksesnya lebih cepat daripada sebelumnya.
Mudah.. mudahan divShare gak menutup lagi akses free Accountnya. Amiiindoa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KENCAN PERTAMA

LELAKI KECILKU

Wanted : Pengetik Cepat