Hanya Ada di Indonesia

Bukan bermaksud mau meniru sebuah program di RCTI, tapi apa yang aku temui ini mungkin memang hanya ada di Indonesia khususnya di kotaku "Jember"
Peristiwa ini aku temui saat persiapan acara penyambutan kedatangan Mendiknas di Jember beberapa waktu lalu. Ceritanya saat itu Mendiknas direncanakan datang sekitar jam 10.00 di Lapangan Terbang(Lapter) Notohadinegoro, Tapi sampe jam segitu yang ditunggu-tunggu belum juga datang, dan ada kabar bahwa beliau akan datang jam 11.00. Aku yang udah agak bete nunggu dari pagi akhirnya mencoba jalan-jalan di sekeliling gedung Lapter. Sambil menenteng kamera hasil pinjaman, iseng-iseng aku jepret objek disekeliling yang aku anggap menarik, sampe akhirnya aq temukan sesuatu di belakang gedung lapter tepatnya di sekitar landasan pesawat.
Ya sebuah objek yang menarik (sangat menarik menurutku), disitu aku temukan dua orang (sepertinya suami istri) sedang NGARIT(motong rumput untuk ternak) di sekitar landasan terbang yang memang banyak rumputnya. Bukan hanya itu pindah ke kanan sedikit aq temukan lebih banyak orang yang lagi yang melakukan hal sama(mereka sepertinya gak perduli sama kedatangan pejabat di tempat itu beberapa waktu lagi). Yang jelas Pak menteri datang ngarit Jalan Terus. Wah-wah ini sih cara penyambutan menteri yang paling keren kayaknya (Menteri datang disambut orang ngarit), hehe. Gambar-gambar lain bisa dilihat di bawah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KENCAN PERTAMA

LELAKI KECILKU

Wanted : Pengetik Cepat