bingung milih domain [dot] id

Wah, mulai kemarin-kemarin bingung nih mau nyari domain yang cocok buat personal blog, mau pake [dot]com, tapi harganya lumayan(Rp 67.000/pertahun via dijaminmurah.com), lagian aku dah pake buat alamat portal genkPIKMI (genkpikmi.com), kalo nambah satu domain [dot] com lagi wah bisa bengkak tagihan per tahun.
Mau pake yang gratisan ([dot] co.cc), kurang keren, sampe aku putuskan buat ngelirik domain indonesia ([dot] id), tapi dengan konsekuensi gak bisa milih ekstension(akhiran domain) sesuka kita (coz tiap kebutuhan sudah disediakan sendiri ekstensionnya).

Akhirnya masuklah aku ke http://register.net.id buat ngedaftarin domain baru, dan setelah akunku aktif, langsung menuju ke halaman pendaftaran domain, n mau gak mau harus pilih yang berakhiran [dot]web.id coz hanya domain ini yang buat personal dan tentunya persyaratan mudah serta harganya murahhhhhhh
Tapi pada saat mau ngedaftarin, jadi bingung mau pake nama domain apa, saking bingungnya sampe ngedaftarin 3 nama domain ( ofie.web.id, fieonline.web.id, dan fie.web.id). n sampe sekarang tiga-tiganya belum ada yang dibayar, hehehe.
buat temen-temen ruang data, tolongin donk pilihin yang mana yang paling kerennn...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KENCAN PERTAMA

LELAKI KECILKU

Wanted : Pengetik Cepat